Rabu, 22 Juni 2011

Informasi pendaftaran STIKPER GUNUNG SARI

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Sekolah Tinggi Ilmu Keperawatan (STIKPer) Gunung Sari Makassar mempercepat pendaftaran mahasiswa baru (maba), yaitu hanya satu bulan.

"Kita percepat pendaftaran karena calon mahasiswa baru kita dari daerah kuotanya sudah cukup. Tinggal menambah kouta yang belum terpenuhi," ujar Ketua Panitia Penerimaan Maba STIKPer Gunung Sari Badaruddin HM MKes di kampus STIKPer Gunung Sari Makassar, Selasa (7/6).

Badaruddin mengatakan STIKPer Gunung Sari mempunyai program kerja sama dengan beberapa pemda di daerah seperti di Maluku dan Nusa Tenggara. "Kita memang ada kerja sama dengan daerah sehinggA daerah mengutus beberapa mahasiswanya untuk melajutkan kuliah di sini. Nanti setelah kuliah, mahasiswa tersebut akan kembali mengabdi di daerah masing," tambahnya.

Saat ini STIKPer Gunung Sari mengelola beberapa program studi yakni keperawatan (S1), keperawatan (B), keperawatan (D3), kebidanan (D3), dan profesi ners.

Pendaftaran mahasiswa baru hingga 17 Juli mendatang. Formulir pendaftaran dapat diperoleh di kampus STIKPer Gunung Sari Jl Sultan Alauddin No 293 Makassar.(*)

Leave a Reply